Jumat, 06 Desember 2013

SEWA MOBIL SOLO

Rental Mobil Solo
Percayakan sewa mobil solo pada "Sewa Mobil Solo Gracia" Kami adalah handal dan berpengalaman dalam hal persewaan mobil di daerah Surakarta, Jogyakarta ,Semarang. dan sebagainya,rental mobil solo kami selalu mengedepankan pelayanan bagi pengguna sewa mobil solo dan sekitarnya. Kepuasan pelanggan pengguna jasa rental mobil di Solo merupakan tujuan kami, menyediakan rental mobil dengan pengemudi maupun paket dengan bahan bakar minyak
Anda memilih  menggunakan jasa rental mobil solo kami pastinya sangat berpengalaman mengetahui seluk beluk kola Solo, Jogjakarta dan sekitarnya.yang mana kota tsb merupakan daerah wisata yang mempunyai beragam budaya Jawa misalnya Kraton Kasuanan,Pura Mangkunegaran,Wisata Kuliner khas Solo,Wisata Candi Suko, Candi Cetho ,berkunjung ke Kraton Nganyogyakarta,serta Wisata Pantai ,Sewa Mobil solo sebagai penyedia jasa sewa mobil siap mengantar turis domestic maupun Manca Negarai dengan "jasa rental mobil solo gracia" mengisi liburan, keperluan kantor dan perjalanan bisnis anda.

Jasa Rental Mobil Solo  menyediakan berbagai macam kendaraan berkondisi prima,bersih,terawat,selalu ada yang baru.diantaranya yaitu :
-Xenia airbag all new
-Avansa,apv arena , Innova
-Grand livina , evalia
-Camry ,Alphard , Fortuner
-dll
Dapatkan perjalanan yang berkesan bersama Gracia Rent Car Solo,contact us 0818254455 , 0271-7990455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar